workhop lpkn

 

Kepada Yth,

1.       Pelaku Pengadaan ( PA/KPA,PPK, Pejabat Pengadaan,Pokja Pemilihan ,Agen Pengadaan ,PJPHP/PPHP, Penyelenggara Swakelola dan Penyedia).

2.       Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) ,Aparat Penegak Hukum (APH), Perguruan Tinggi Negeri.

3.       Pengelola Pengadaan Di Sekolah / Instansi Pemerintah Lain & Terkait Pengadaan Barang dan Jasa.

Di,-

Tempat

Dengan hormat,

Kami dari Pusat Studi Kebijakan Nasional ( LPKN ) bermaksud ingin menyampaikan pelatihan penawaran kepada Bapak/Ibu Pimpinan mengenai Pelatihan Nasional dengan tema:                                                                                                                             "PERPRES NO. 12 TAHUN 2021 ATAS PERUBAHAN PERPRES NO. 16 TAHUN 2018 TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH

             

HARI/TANGGAL

TEMPAT/PELAKSANAAN

BIAYA INVESTASI

           Rabu – Kamis , 05 - 06 Mei 2021

PELATIHAN MENGGUNAKAN APLIKASI

                    ZOOM MEETING"(ONLINE CLASS)

Rp. 3.000.000

                                        

Berikut kami lampirkan surat undangan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan kearah sukses dan terlaksananya kegiatan tersebut. Jika ada yang ingin Bapak/Ibu tanyakan silahkan menghubungi kami di nomor Hp,/ Whatsapp. 0821 2206 3184 (Yudha ) Email : yudha.marketingpelatihan@gmail.com 

 

 

  




Avast logo

Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast.
www.avast.com


No comments:

Post a Comment