Kepada Yth,
1. Pelaku Pengadaan ( PA/KPA,PPK, Pejabat Pengadaan,Pokja Pemilihan ,Agen Pengadaan ,PJPHP/PPHP, Penyelenggara Swakelola dan Penyedia).
2. Aparat Pengawas Intern Pemerintah (APIP) ,Aparat Penegak Hukum (APH), Perguruan Tinggi Negeri.
3. Pengelola Pengadaan Di Sekolah / Instansi Pemerintah Lain & Terkait Pengadaan Barang dan Jasa.
Di,-
Tempat
Dengan hormat,
Kami dari Pusat Studi Kebijakan Nasional ( LPKN ) bermaksud ingin menyampaikan pelatihan penawaran kepada Bapak/Ibu Pimpinan mengenai Pelatihan Nasional dengan tema: "PERPRES NO. 12 TAHUN 2021 ATAS PERUBAHAN PERPRES NO. 16 TAHUN 2018 TENTANG PENGADAAN BARANG DAN JASA PEMERINTAH
HARI/TANGGAL | TEMPAT/PELAKSANAAN | BIAYA INVESTASI |
Rabu – Kamis , 05 - 06 Mei 2021 | PELATIHAN MENGGUNAKAN APLIKASI ZOOM MEETING"(ONLINE CLASS) | Rp. 3.000.000 |
Berikut kami lampirkan surat undangan sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu Pimpinan kearah sukses dan terlaksananya kegiatan tersebut. Jika ada yang ingin Bapak/Ibu tanyakan silahkan menghubungi kami di nomor Hp,/ Whatsapp. 0821 2206 3184 (Yudha ) Email : yudha.marketingpelatihan@gmail.com
Email ini telah diperiksa untuk mendeteksi virus oleh perangkat lunak antivirus Avast. |
No comments:
Post a Comment